LG-GW620

Author: Kowonk // Category:

Tidak lama lagi, ponsel LG terbaru berbasis Google Android atau G1 akan dirilis ke pasaran untuk meramaikan persaingan teknologi gadget yang semakin panas.

Walaupun di Asia, khususnya Indonesia, BlackBerry sedang hot-hotnya, tapi diperkirakan tidak lama lagi iPhone dan Android phone akan melakukan penjajahan di mana-mana, terutama kalau harganya bisa bersaing dengan BB. Salah satu ponsel yang bakal menarik perhatian penyuka Android phone adalah ponsel LG GW620.
Ponsel LG yang mempunyai fitur keypad QWERTY ini akan dikeluarkan pada awal tahun depan, tetapi mungkin bisa lebih cepat untuk menyemarakkan natal dan tahun baru.

LG-GW620 mempunyai fitur yang harus dipunyai oleh gadget terkini yaitu GPS dan Wi-Fi.Dari sisi layar, LG-GW620 dilengkapi dengan teknologi touchscreen 3 inchi dan punya 5 mb pixel autofocus camera.

0 Responses to "LG-GW620"

Posting Komentar